Larispa Indonesia Menjejakkan Langkah di Bumi Celebes

branch-office-makassar

Syukur kepada Allah SWT Lembaga Riset Publik (Larispa) Indonesia telah membuka perwakilan di Pulau Sulawasi, di pimpin Bapak Abdul Jalil beserta Bapak Bambang Mapantunru sebagai perwakilan di wilayah makassar dan sekitarnya.
Kehadiran Larispa di Pulau Sulawesi di harapkan dapat meningkatkan aksestabilitas dalam program pendampingan perguruan tinggi serta jasa lain yg di tawarkan seperti penelitian, pelatihan, konsultan manajemen dan riset sektor publik.
Dalam sambutannya Bapak Muhammad Rizal, SE, M.Si selaku Ketua Larispa Indonesia, menyatakan pentingnya pemenuhan standar nasional pendidikan unggul sebagai salah satu wujud pendidikan berkualitas baik di daerah, hal tersebut di sampaikan dalam penadatangan MOU bidang Tridarma Perguruan Tinggi antara perwakilan Larispa Indonesia di Pulau Sulawesi dengan STIKes Bataraguru Luwu, yang turut di saksikan oleh ketua yayasan DR. H Suhardi MM yang mewakili Yayasan Pendidikan Andi Ara Tana Luwu.

ttd-mou-sulawesi
gambar: penandatangan MOU oleh Bpk. M. Rizal beserta Bpk. DR. Suhardi

DR. Suhardi dalam sambutannya menyatakan kepercayaannya pada Larispa Indonesia karena telah banyak membantu Pendidikan Tinggi di pulau Sumatera, Jawa dan Kalimantan menuju standar nasional baik, dan beliau yakin MOU ini akan menjadi starting poin peningkatan kualitas pembelajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat menuju pendidikan berstandar Nasional Unggul. Beliau juga menyambut baik kehadiran Larispa Indonesia perwakilan Sulawesi yang di harap akan dapat meningkatkan mutu pendidikan dan pada gilirannya meningkatkan pembangunan di kepulawan celebes.
Di temui secara terpisah Abd Jalil dan Bambang menyatakan siap menjalankan program Lembaga Swadaya Masyarakat Larispa Indonesia dan dalam waktu dekat segera melakukan konsolidasi internal dan merekrut karyawan untuk memberikan jasa yg terbaik dalam bidang Reseach and Consulting. Untuk lebih lanjut silahkan menghubungi Kantor Sekretariat Larispa Indonesia di Gria Prima Tonasa B/S 1 Jln. Perintis Kemerdekaan Biring Kanaya Makasar atau BTN Griya Asri Sakinah Blok G No.3 Kec. Sombaopu Kel. Tamarunang Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

 

an(26/10)